Selasa, 31 Januari 2017

Pesantren Digital

                 Pesantrenku keren. Yaaa…. Itulah semboyan dari Gerakan Nasional Ayo Mondok. Untuk merealisasikan semboyan tersebut Pondok Pesantren Asri mengadakan program BRIZZI yang merupakan kartu pengganti uang cash. Jadi setiap harinya para santri ketika jajan menggunakan kartu BRIZZI tersebut. Dimana dalam hal iniPondok Pesantren ASRI bekerjasama dengan Bank BRI cabang Yogyakarta.
                 Program ini mulai berjalan 3 minggu yang lalu. Acara ini diresmikan oleh Bapak Gubernur Bank BRI cabang Yogyakarta dan didampigi oleh Kepala Unit Pendidikan Syubbanul Wathon beliau K.H Achmad Izzuddin . Dalam sambutanya beliau berkata bahwa program ini untuk mewujudkan bahwa santri zaman sekarang itu adalah santri digital. Bahkan dalam jangka panjang bisa saja tidak akan berlaku uang cash di Pondok Pesantren ASRI.

              Pada kesempatan ini, pengasuh, pengurus dan pembimbing pondok pesantren mencoba melakukan transaksi di Asri Mart yg tersedia di komplek pondok pesantren dengan kartu yg dicontohkan oleh pimpinan BRI Cab Magelang.
By : Admin www.apiasri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar